Oleh: basamo | Januari 23, 2008

Logo Pilihan (Samantaro)

Dari polling logo yang telah digelar beberapa waktu lalu, akhirnya diperoleh kesimpulan bahwa members Palanta terpincut kepada logo nomor urut 9.  Logo ini mendapat 7 suara, sedangkan pesaingnya logo nomor 1 hanya mendapat 3 suara.

Palanta

Kendati mendapat suara terbesar, logo nomor 9 ini belum sepenuhnya akan dijadikan logo tetap. Karena banyak usulan dari kawan-kawan bahwa sepatutnya ada nuansa “keminangkabauan” dari logo ini. Admin kita pun kini tengah mereka-reka untu sedikit merubah dan memberi sentuhan “keminangkabauan” seperti permintaan kawan-kawan.

Jadi sekali lagi, kawan-kawan harap bersabar. Kemungkinan besar logo Palanta ini akan di-launching bersamaan dengan mengudaranya www.palanta.org yang ditargetkan admin bisa direalisasikan pada awal Februari nanti. Nah…, bersabarlah, karena orang sabar disayang kawan-kawan, he3x. (max)


Tanggapan

  1. sasuai…sederhana tp manyangkuik rasonyo….makkk yuuus…ondeh manda..

  2. uda..lai buliah adiak sato untuak mambuek logo PALANTA? Insyaallah klo ado wakatu adiak usahoan menyalurkan inspirasi…rencana baru uda

  3. Kok buliah manyorong agak saketek. Bia padek logo tuh, tampaknyo paralu ada simbol Minangkabau jo simbol “globalisasi” dek karano urang minang iko banyak nan marantau dari pado tinggal di Sumatera Barat.. Iyo baitu ???!!!


Tinggalkan komentar

Kategori